Buat Pecinta Grasstrack dan Motocross, Ada Kejurda di Kedumulyo Sukolilo Pati

Narasimuria.com, Sukolilo – Untuk para pecinta dan pemilik hobi balap motor di Pati dan sekitarnya, akan ada event menarik di Kabupaten Pati yaitu Kejuaraan Balap Motor Roda Dua (Kejurda) Gua Wareh Cup. Kegiatan ini berlokasi di Sirkuit 58 Grasstrack & Motors, desa Kedumulyo Kecamatan Sekolilo Kabupaten Pati. Menurut flyer yang tersebar, waktunya selama 2 hari yaitu 2 dan 3 Desember 2023 dan dimulai pukul 08.00 sampai selesai.

Joko Sutrisno selaku ketua panitia menyampaikan bahwa event ini bertujuan mengembangkan bakat dan prestasi masyarakat dalam olah raga motocross di Kabupaten Pati. Selain itu, kegiatan yang dibuka untuk umum tentu dapat meningkatkan tempat wisata desa Kedumulyo. Panitia penyelenggara akan menyajikan event otomotif tersebut secara berbeda sehingga jadi lebih menarik.
Dunia otomotif memang cukup menarik banyak pihak khususnya para pemuda karena memiliki suatu sensasi tersendiri. Pagelaran ini juga akan berdampak positif pada semua pihak, seperti masyarakat yang menikmati, penyelenggara, stage holders sebagai sponsorship, pemerintahan setempat sebagai penerima pajak, dan pembalap selaku peserta.
“Kegiatan otomotif sekarang sangat berkembang dengan pesat, baik skala nasional maupun daerah. Hal ini tentu dapat mendorong munculnya pembalap daerah untuk ikut serta dalam kegiatan balap motor. Kegiatan rutin balap motor merupakan wadah penyaluran hobi para pembalap sekaligus untuk mengukir prestasi” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *